DaerahRagam

Dituduh Penyebab Retaknya Rumah Tangga Orang, Wanita Asal Tambak Ukir Akan Tempuh Jalur Hukum

BeritaNasional.ID , SITUBONDO
Tak terima dituduh sebagai penyebab retaknya rumah tangga orang lain, Astutik (32) warga Desa tambak Ukir kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo bertekad mencari keadilan untuk membersihkan nama baiknya. Minggu 10/5/2020.

“Saya merasa sangat dirugikan dengan kabar yang beredar bahwa saya menjadi penyebab retaknya hubungan suami istri dari tetangga, untuk itu saya bertekad untuk mencari keadilan untuk membersihakn nama baik saya dan keluarga,” Tegas Astutik.

Astutik mengaku masalah tersebut di ketahuinya saat pasangan suami istri (A) yang masih tetangganya tersebut menegur dirinya di tempat pemandian umum, dan menuduh jika dirinya membuat fitnah agar hubungan keduanya retak.

“Tuduhan pasangan suami istri A itu ternyata berdasarkan tuduhan juga yang dilontarkan oleh tetangga lainnya bernama DT alias SM, tuduhan itu saya rekam dan apa yang dituduhkan itu sangat merugikan diri saya dan keluarga, saya tegaskan dalam kasus ini saya menjadi korban fitnah dari tetangga lainnya,” Ujarnya.

Lebih lanjut Astutik menambahkan, untuk membersihkan nama baik keluarganya dirinya akan menempuh jalur hukum dan melaporkan sejumlah pihak pembuat fitnah yang dialamatkan kepadanya

“Terpaksa saya akan menempuh jalur hukum, untuk mencari tahu siapa dalang dari fitnah keji ini, melalui jalur hukum itu juga nantinya saya berharap nama baik saya dan keluarga bisa kembali pulih,”Tegas Astutik.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close