Pemkab Sidrap

Andi Safari Renata Resmi Jabat Kadis Koperasi Sidrap

image_pdf

Berita Nasional, ID Sidrap, — Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf melantik dan mengambil sumpah jabatan A. Safari  Renata sebagai Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Sidrap, sebelumnya A. Sapari Renata sebagai Camat Watang Sidenreng.

Pelantikan pejabat Eselon II ini, berlangsing di ruang kerja Wakil Bupati Sidrap, Rabu, 13 Februari 2019, pukul 16.00 Wita usai Shalat Asar.

Wabup Mahmud Yusuf. dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini harus dimaknai dengan kerja-kerja dan sudah bisa melaksanakan tugas sesuai fungsinya.

Sebagai Kepala Dinas,  kata Mahmud Yusuf,  tentu punya tantangan yang besar,  dan tantangan itu kita jadikan sebagai modal kekuatan untuk menyelasaian semua persoalan-persoalan ada  agar menjadi sebuah prestasi.

Lanjut Mahmud Yusuf, diketahui di Kabupaten Sidrap ada sekitar 360 Koperasi, hanya 150 koperasi yang aktif, ke 150 itu, 80 Koperasi diantaranya bisa RAT.

Mahmud Yusuf  berharap Kepala Kadis Koperasi yang baru,  bisa membuat semua Koperasi bisa bangkit kembali, Termasuk KUD yang terbengkalai harus aktif kembali, termasuk banyaknya gudang KUD sudah ditempati masyarakat, dan begitupula soal tenaga kerja PVC yang akan rekrut karyawan sekitar 400 tenaga kerja, juga soal transmigrasi.

Tentu dengan pelantikan ini seiring kepala punya taring, dan tentu harus memperlihatkan kinerjanya, termasuk semua Kepala SKPD lainnya.

Turut hadir di acara Pelantikan, Asisten I Setda A. Pawellangi, Asisten II Setda A. Faisal Ranggong, Kadis Pemerintah Desa Patahangi Nurdin, Kadis PU Abdul Rasyid, Kadis Pertanian Azis Damis, Kadis PTSP. Rully, Kapala Badan Bencana Daerah Siara Barang dan sejumlah pejabat eselon III dan juga turut hadir Hj. Eka A. Sapari Renata.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Close