Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Pemkab Sidrap

Pejabat Baru Jabat Kadis Pertanian,  Ketahanan Pangan dan Perikanan Gelar Rapat Kerja

image_pdf

BeritaNasional.ID Sidrap,- Sebagai Pejabat baru di lingkup Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Sidrap Ir. H.Azis Damis, M.Si langsung aksi dengan melakukan rapat kerja, tujuannya untuk menyamakan persepsi dalam peningkatan pelayanan.

Rapat kerja tersebuut berlangsung di Baruga SKPD Kantor Bupati Sidrap, Rabu, 13 Februari 2019, dipimpin langsung Kadis Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Ir. H.Azis Damis, M.Si.

Dalam rapat tersebut,  salah satu yang menjadi pembahasan mengenai Kedisiplinan, kinerja dan Peningkatan Pelayanan.  Pada intinya Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan harus lebih baik dari sebelumjnya sehingga harus tercipta pelayanan optimal dan tercapainya program kerja peningkatan kesejahteraan petani.

Lanjut Azis Damis, dengan dari rapat  kerja tersebut,  menjadi ajuan dalam peningkatan kwalitas sumber daya manuasia yang berdaya guna, dan berdaya sains  sehingga kualitas kerja menjadi yang terbaik dan bermartabat.

Hadir dalam rapat kerja tersebut, sekretaris Dinas Asri, SE, para Kepala Bidang Lingkup Dinas Pertanian, ketahanan Pangan dan Perikanan, dan sejumlah BPP dan BBI se Kabupaten Sidrap.

(Risal Bakri).

 

Show More

Related Articles

Close