Lumajang

Anggi Purnama Sari Siswi MAN Lumajang Raih Prestasi Duta Ekowisata Tahun 2023 Tingkat Nasional

 

BeritaNasional.ID LUMAJANG JATIM – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lumajang, tak henti-hentimya raih prestasi baik di tingkat regional hingga tingkat nasional, akademik maupun non akademik yang mana saat ini prestasi juga di raih siswi MAN Lumajang di tingkat Nasional hingga membuat membawa nama harum kabupaten Lumajang.

Anggi Purnama Sari siswi kelas XII IPS 1, raih prestasi ditingkat nasional sebagai duta desa ekowisata tahun 2023 yang digelar di Provinsi Bali (Grand Final – Riverside Convention Center Denpasar) pada Sabtu (11/11/2023).

Anggi menyampaikan saat dikonfirmasi melalui whatsapp Minggu, (12/11/2023) menyampaikan bahwa ia masuk sebagai 10 besar melalui tahap tes dan penilaian yang signifikan saat berada di Bali.

“sebelum karantina di bali itu ada ada penilaian 9 project, setelah itu ada penilaian pra karantina, dan tanggal 8-12 November 2023 karantina di bali ada beberapa tes yg pertama itu ada tes talent show kedua ada tes ekonomi kreatif dan ke 3 ada deep interview dan ada penilian juga keaktifan dalam karantina, setelah itu yang sudah masuk kriteria di atas bisa masuk ke top 10, dan di umumkan waktu grand final” ungkap Duta Desa Ekowisata Indonesia Anggi Purnama Sari.

Anggi Purnama sari Bersama ustadzah di MAN Lumajang

Duta Desa Ekowisata Indonesia ini juga menyampaikan terima kasih pada madrasah Aliyah Negeri (MAN) Lumajang serta ustadzah yang telah membantu hingga apa yang di inginkan bisa di raihnya.

“saya sangat berterimakasih untuk madrasah saya yang sudah membantu saya mensupport saya, terutama ustadzah Nouri Alfin yang sudah banyak membantu saya, dan semoga prestasi yang saya dapatkan ini akan membawa berkah untuk madrassah aamiin,” tambah Duta Desa Ekowisata Indonesia Anggi Purnama Sari.

Kepala MAN Lumajang Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag., M.Pd menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih Anggi Purnama Sari sebagi Duta Desa Ekowisata Indonesia 2023.

“Saya sangat berterima kasih sebagai kepala madrasah dari sekian banyak peserta yang ikut kompetisi, yang mana anggi salah satunya telah menjadi juara, luar biasa prestasi yang telah diraih, dan ucapan terimakasih yang sudah membawa nama harum madrasah tercinta,” ungkap Kepala MAN Lumajang Edi Nanang Sofyan Hadi, S.Ag., M.Pd saat di konfirmasi melalui washapnya jum’at (17/11/2023).

“Dengan prestasi yang diraih siswa siswi MAN Lumajang, semoga dapat membawa citra madrasah di masyarakat semakin eksis dan menjadi kepercayaan untuk wali murid menyekolahkan putra putrinya di MAN Lumajang”. Pungkas Kepala sekolah MAN Lumajang. (Rochim/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button