DaerahJawa TimurOlahragaSitubondo

HM Nasim Khan: Kesebelasan Sepak Bola Pelajar di Situbondo Harus Berkembang dan Maju

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR,- HM Nasim Khan, Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PKB saat menyaksikan latihan sepak bola pelajar SMAN 2 Situbondo mengatakan bahwa, kesebelasan sepak bola pelajar di Kabupaten Situbondo punya potensi berkembang dan maju, Jumat (17/11/2023).

Didampingi kepala sekolah SMAN 2 Situbondo Drs. Winnarto, Nasim Khan alumni SMAN 2 Situbondo itu, merasa bangga dengan adik – adiknya yang giat berlatih untuk persiapan pertandingan sepak bola liga pelajar.

“Salah satu program Nasim Khan Indonesia (NKI) ada bidang olahraga. Untuk itu, NKI siap membantu memajukan kesebalasan sepak bola pelajar SMAN 2 Situbondo, dengan catatan kesebelasan sepak bola itu giat berlatih dan selalu menang dalam bertanding,” jelas Nasim Khan usai menyaksikan latihan sepak bola kesebelasan pelajar.

Tak hanya itu yang disampaikan Nasim Khan, namun dia juga menjelaskan, sengaja dirinya mengunjungi tempat sekolah untuk kembali mengenang masa-masa-masa masih sekolah di SMAN 2 Situbondo. “Saya bersyukur masih bisa melihat kesebelasan sepak bola pelajar SMAN 2 Situbondo semangat dalam berlatih,” tutur Nasim Khan.

Melihat antusias kesebelasan sepak bola pelajar SMAN 2 Situbondo itu, Nasim Khan selaku Presiden NKI akan mensuport kebutuhan kesebelasan sepak bola pelajar SMAN 2 Situbondo. “Dengan Suport NKI, saya berharap nantinya bisa lahir bibit-bibit unggul sepak bola yang berprestasi sehingga mampu memajukan sepak bola serta membawa harum nama Kabupaten Situbondo di kancah nasional,” jelas Nasim Khan.

Lebih lanjut, Nasim Khan mengatakan, kesebelasan sepak bola Kabupaten Situbondo dulu sempat masuk di level nasional, bahkan dulu ada pemain timnas berasal dari Kabupaten Situnondo, namun entah apa yang terjadi kesebelasan sepak bola Kabupaten Situbondo saat ini gaungnya nyaris tak terdengar. “Entah itu salah dari manajemen yang kurang paham tentang sepak bola atau hal lain, sehingga gaung kesebelasan sepak bola Situbondo kita nyaris tak terdengar,” beber Presiden NKI.

Dengan semangat latihan sepak bola para pelajar, sambung Nasim Khan, diharapkan bermunculan bibit – bibit baru sepak bola yang unggul. “Harapan saya kedepan kesebelasan sepak bola Kabupaten Situbondo kembali mempunyai ‘taring’ dan nama kesebelasan sepak bola Situbondo berkibar dikencah regional maupun nasional dan syukur syukur di Internasional,” pungkasnya. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button