GorontaloHeadline

Anggota Bawaslu RI Kunjungi Wisata Hiu Paus di Bone Bolango

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Dalam kesempatan rangkaian kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo untuk menghadiri sejumlah agenda di Bawaslu Provinsi Gorontalo dan Bawaslu Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo, Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia, Puadi, menyempatkan diri mengunjungi Wisata Hiu Paus yang ada di Desa Botubarani Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Rabu (18/1/2023) pagi.

Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi Bawaslu RI ini, tiba di wisata Hiu Paus sekira pukul 06.30 wita didampingi oleh Ketua Bawaslu dan Anggota Bawaslu Provinsi Gorontalo serta Kepala Sekretariat dan jajaran Sekretariat Bawaslu Provinsi Gorontalo.

Selain itu, turut mendampingi Ketua dan Anggota serta Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bone Bolango, Ketua Bawaslu Kota Gorontalo dan Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo Utara. Tak ketinggalan Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Kabila Bone sebagai tuan rumah hadir dan ikut mendampingi.

Pantauan awak media, usai “menikmati” kebersamaan dengan Hiu Paus, Puadi langsung disuguhi durian montong dan es kelapa muda khas Gorontalo.

Usai menikmati suguhan makanan dan minuman ala “Wisata Hiu Paus”, Puadi bersama rombongan Bawaslu selanjutnya bergerak ke Kabupaten Gorontalo dalam rangka agenda peninjauan Kantor Bawaslu Kabupaten Gorontalo. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button