Daerah

Anggota DPR RI Gatot Sudjito Ajak Kader Tingkat Bawah Menangkan Paslon Ipong – Bambang

BeritaNasional.ID, Ponorogo  – DPD Partai Golkar Kabupaten Ponorogo menggelar konsolidasi. Hal ini sebagai bentuk persiapan menghadapi pilkada serentak 2020. Konsolidasi ini sekaligus bersamaan dengan kunjungan kerja Anggota Fraksi Partai Golkar Dapil VII Jawa Timur, Gatot Sudjito, Jum’at (23/10).

Acara yang digelar di Aula Wandira DPD Golkar tersebut dihadiri Ketua DPD Golkar Kabupaten Ponorogo Rahmat Taufik, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Gatot Sudjito, Anggota DPR Rl Fraksi Partai NasDem Hj Sri Wahyuni, Cabup Ipong Muchlissoni, serta kader – kader Partai Golkar.

“Ini konsolidasi, dan kunjungan anggota DPR RI Gatot Sudjito ini merupakan kunker partai guna menyemangati kader tingkat bawah serta memantau kinerja dari para tim untuk menghadapi Pilkada serentak Desember mendatang,” ujar Rahmat Taufik, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ponorogo.

Menurutnya, sejauh ini persiapan tim dan partai dalam menghadapi pilkada 2020 sudah mencapai 80 persen. Nantinya, semua tim harus komitmen dalam menjalankan kinerja dan ada target yang jelas guna mencapai hasil yang maksimal bagi kemenangan Ipong – Bambang.

“Semua ini kita laksanakan sesuai dengan bidang untuk memberikan penjelasan teknis, harapan dan semangat bagaimana memenangkan Paslon Ipong – Bambang di Pilkada Ponorogo tahun ini,” tegas RT, sapaan akrabnya.

Sementara itu, anggota DPR RI Fraksi Golkar, Gatot Sudjito mengatakan, sebagai petugas partai, dirinya bersama – sama kader akan memberi support kepada kader tingkat bawah untuk membawa kemenangan calon yang diusung partai yakni Ipong Muchlissoni yang berpasangan dengan Bambang Tri Wahono.

Gatot memaparkan, calon itu yang menetapkan adalah DPP, bukan kabupaten atau propinsi. DPP punya ukuran – ukuran dalam menentukan seorang calon, salah satunya yaitu dilihat dari sisi elektabilitasnya dan tidak hanya popularitasnya saja.

Selain itu, tentunya juga melalui pendekatan survey dan beberapa analisis – analisis akademis yang lain hingga SK DPP turun kepada calon tersebut.

“Nah, sekarang pekerjaan kita adalah bagaimana mengevaluasi dan terus mendorong kader itu sampai ditingkat bawah agar semangat dalam rangka memenangkan pasangan Ipong – Bambang pada Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Ponorogo,” papar Gatot Sudjito.

Lebih lanjut, Gatot meyakini kemenangan ini nantinya adalah sebuah keniscayaan dengan harapan bisa linier dengan kebutuhan masyarakat. Mudah – mudahan nantinya bermanfaat bagi masyarakat Ponorogo.

“Seorang incumbent tentunya memiliki kekurangan – kekurangan . Semoga kekurangan ini bisa diperbaiki kedepannya, untuk bisa menyempurnakan serta melaksanakan program yang lebih baik lagi. Demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Ponorogo,” pungkasnya. (ns/is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close