Wajo

Putra Wajo Berhasil Harumkan Nama Daerah, Kali ini Santri Asal Bocco

BeritaNasional.ID, Wajo – Di masa pandemi bukanlah penghalang bagi putra-putri asal Kabupaten Wajo untuk mengembangkan dan berkarya di bidang apa saja.

Beberapa bentuk penghargaan yang dimiliki tahun ini patut Wajo bangga akan hal itu.

Mulai dari progres pemberdayaan yang terpilih sebagai daerah terbaik se-Indonesia kali ini Ananda Andi Farajullah kembali mengharumkan daerah dengan terpilihnya sebagai juara tiga Lomba Barasanji Se-Nusantara, yang sebelumnya mengikuti seleksi pada tanggal 7 sampai 8 Oktober 2020 secara online dengan mengirim satu video perwakilan perdaerah.

Menurut informasi dari Besse Suarni yang merupakan Lurah Bocco, Kecamatan Takkalalla, mengatakan kepada salah satu kru Wajo Terkini pada Jumat (23/10/2020) bahwa bertepatan pada perayaan Hari Santri Nasional pemenang kompetisi barasanji Se-Nusantara ini diumumkan secara live Damu TV dan secara semi virtual, begitu juga penerimaan hadiahnya.

Lebih lanjut, Lurah Bocco menginformasikan bahwa Andi Fajarullah ini anak dari Muhammad Agusri (Guru SDN 129 Bocco) dan ibunya bernama Andi Yulismayanti (Guru SDN 343 Bocco).

Bertepatan pada perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dalam sambutannya ia berharap akan lebih banyak lagi santri yang berprestasi.

“Semoga banyak lagi santri-santri yang berprestasi mengikuti jejak Andi Fajarullah dari Wajo khususnya di Kelurahan Bocco,” harapnya.

Terakhir, Lurah Bocco mengucapkan terima kasih akan apa yang diraih oleh ananda Fajarullah dan sudah mengharumkan nama daerah. (Erni)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close