DaerahEks Keresidenan Madiun

Anggota DPR RI Sri Wahyuni Bagikan Ribuan Paket Bantuan untuk Bumil dan Balita

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Masa reses anggota Komisi V DPR RI Sri Wahyuni dilakukan dengan memberikan bantuan kepada ibu hamil dan balita di wilayah Dapil VII Jatim yang meliputi Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan dan Ngawi.

Kali ini, legislator Partai NasDem tersebut membagikan ribuan paket makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita di wilayah Ponorogo, Rabu (24/02/2021).

“Kami berikan ribuan paket bantuan berupa susu dan biskuit sebagai makanan tambahan bagi bumil dan balita. Ini sesuai aspirasi yang ada di Kementrian Kesehatan,” terang Sri Wahyuni.

Rencananya, bantuan paket susu dan biskuit tersebut akan dibagikan melalui posyandu – posyandu terutama di Ponorogo secara bertahap. Sebelumnya, pihaknya juga telah membagikan paket bantuan bumil dan balita tersebut sebanyak 2.800 paket dan itu sudah terealisasikan.

“Sebenarnya ini belum mencukupi untuk memenuhi seluruh dapil, namun setidaknya kami bisa membantu sebagian bumil dan balita terutama yang saat ini terdampak pandemi Covid – 19,” tukasnya.

Kedepan, pihaknya berjanji akan terus memperjuangkan program-program yang menjadi aspirasi masyarakat terutama di Dapil VII Jatim. (ns)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button