DaerahEks Keresidenan Madiun

Anggota DPR RI Sri Wahyuni Sampaikan Program yang Dibawanya ke Ponorogo

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Masa reses anggota DPR RI Sri Wahyuni dilakukan dengan menyambangi dan menjaring aspirasi masyarakat secara langsung di wilayah Kecamatan Balong dan Slahung, Sabtu (19/02/2022).

Anggota Komisi V DPR RI tersebut menyampaikan beberapa program yang telah terealisasi di wilayah Dapil VII Jatim serta program aspirasi yang dibawanya pada tahun ini.

“Kami turun langsung ke masyarakat bawah agar bisa mengetahui langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini. Meski sebagian program sudah kami laksanakan, namun kami akui belum merata. Sehingga akan kami teruskan program tersebut pada tahun 2022 ini,” ujar Sri Wahyuni.

Pihaknya memaparkan, beberapa program yang telah terealisasi di tahun 2021 kemarin diantaranya ada1500 bedah rumah, Pengembangan Insfrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) sebanyak 16 lokasi, kemudian sanitasi ada 10 titik, jaringan irigasi P3TGAI ada 115 lokasi, pembangunan Desa Wisata di Gindowido Ngebel, serta 1 titik jembatan gantung.

Sedangkan tahun 2022 ini, Legislator Partai NasDem tersebut membawa tujuh program yang nantinya akan diberikan kepada seluruh desa – desa di Kabupaten Ponorogo meski tidak banyak seperti tahun lalu karena masih adanya recofusing anggaran.

“Mungkin ada beberapa desa yang belum mendapatkan program dari saya. Dan tentunya nanti akan tetap kami upayakan. Memang program yang kita bawa tahun ini tidak banyak karena adanya pengurangan kuota program dari pemerintah,” paparnya.

Dengan banyaknya program yang akan terus berkelanjutan ini, dirinya meminta kepada kader – kader Partai NasDem terutama di wilayah kecamatan dan desa untuk bisa ikut ambil bagian serta bisa mengawasi secara langsung pelaksanaan program tersebut.

“Kami berharap kader NasDem di tingkat bawah bisa mengawasi bahkan ikut terlibat langsung dalam pelaksanaannya. Dan yang lebih penting lagi, tolong sosialisasikan kepada masyarakat lainnya terkait adanya program – program tersebut,” tandasnya. (ns)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button