LangkatPolitikSUMUT

Anggota DPRD Langkat Lucky Syahputra Reses di Desa Perkotaan

BeritaNasional.ID, LANGKAT SUMUT – Lucky Saputra anggota DPRD Langkat mengelar reses pada masa sidang II tahun ke IV di Dusun VI Desa Perkotaan, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Sumut, Minggu (11/6/2023).

Reses tersebut dihadiri ratusan warga Desa Perkotaan dan perwakilan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Langkat, Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Dalam reses tersebut, warga Perkotaan meminta kepada Lucky Saputra anggota DPRD Langkat dari Partai Perindo untuk memperjuangkan beberapa infrastruktur yang ada di Desa Perkotaan.

Permintaan warga tersebut diantaranya, rehabilitasi tanggul sungai dan pintu air saluran irigasi, pengaspalan jalan yang ada di Desa Perkotaan.

Selain itu, warga yang hadir dalam reses Lucky Saputra yang kini menjabat sebagai Ketua Fraksi-Fraksi Bintang Persatuan Indonesia (BPI), juga meminta bantuan alat pertanian guna mendukung peningkatan produksi pertanian mereka.

Menanggapi aspirasi warga Desa Perkotaan Kecamatan Secanggang itu, kader Partai Perindo tersebut berjanji akan membawa dan memperjuangkan aspirasi, atau permintaan warga tersebut akan dibawa kedalam paripurna DPRD Langkat nantinya. Yang kemudian akan diusulkan ke Pemerintah Kabupaten Langkat untuk dapat diprioritaskan dalam rencana pembangunan yang akan datang.

“Terima kasih, atas kehadiran bapak dan ibu dalam reses saya selaku anggota DPRD Kabupaten Langkat.” kata Lucky Saputra.

” Mengenai usulan bapak dan ibu yang telah dinyatakan tadi, saya akan mengupayakan serta memperjuangkannya dalam kerja-kerja saya sebagai anggota DPRD Langkat. Dan tentunya dalam mekanisme yang berlaku di DPRD Langkat. Do’akan, semoga aspirasi itu bisa kita wujudkan bersama,” Sebutnya. (Reza)

Anggota DPRD Langkat mengelar reses pada masa sidang II tahun ke IV di Dusun VI Desa Perkotaan, Kecamatan Secanggang. (Reza-BeritaNasional.ID)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button