DPRD Prov Sulbar

Anggota DPRD Prov Sulbar , Ruslan.S.Sos gelar Reses Sembari Berbagi Sembako di Buttuada Bonehau Mamuju

Sulbar.Beritanasional.id –Kunjungan kerja atau reses anggota DPRD Sulbar dari Politisi PDIP , Ruslan.S.Sos ke daerah pemilihannya di kecamatan Bonehau dilakukan secara maraton , di 3 desa yakni desa Buttu Ada, desa Hinua dan desa Banua kec. Bonehau dari tanggal 8 sd 12 Mei 2020.

Anggota Dprd prov Sulbar saat menyerap aspirasi masyarakat desa Buttu Ada kec Bonehau Kab Mamuju

Dalam kegiatan resesnya selain menyerap aspirasi masyarakat , Politisi PDIP ini juga menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat sebanyak 450 paket pada 3 desa termasuk di desa Butu Ada, dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Dprd Prov Sulbar yang peduli dan memperjuangkan hak masyarakat .

Selain menyerap aspirasi masyarakat di desa Buttu Ada , Politis PDIP ini juga melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat karena pendataan yg di anggap tidak valid, termasuk bantuan vitamin dan obat- obatan untuk masyarakat

Pada kesempatan tersebut, Ruslan menyampaikan, aspirasi maupun usulan yang disampaikan masyarakat, maka pihaknya sebagai anggota dewan, juga tetap memediasi terhadap usulan masyarakat. Sehingga akan mampu terserap menjadi sebuah program.

Selain menyerap aspirasi masyarakat desa Buttu Ada , putra Bonehau politisi PDIP ini juga , secara ikhlas menyalurkan bantuan sembako terhadap masyarakat di dapil pemilihannya , yang merasakan dampak Covid-19 selama Pandemi , dimana masyarakat di haruskan mematuhi himbauan pemerintah membatasi pergerakan sosial , dengan menjalankan Physical distancing , jaga jarak , dan tetap dirumah saja .

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close