DPRD Prov Sulbar

Anggota DPRD Sulbar, H.Husain Haenur gelar Reses Sambil Berbagi Asih

Polman.Sulbar.beritanasional.id –Anggota Komisi III DPRD Prov Sulbar, H.Husain Haenur , berbagi Asih dengan menyalurkan 440 paket bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di 2 Kelurahan dan 1 desa yakni Desa Mammi d,  Kelurahan Lantora dan Kelurahan Manding Kec Polewali Kab Polman Sulbar.

H.Husain Haenur saat menyerahkan paket bantuan sembako ke warga desa Mammi

Reses hari pertama digelar Desa Mammi Kecamatan Polewali Kab Polman.Sulbar . Bantuan penyaluran sembako digelar saat pelaksanaan Kunjungan Kerja Reses II masa sidang III tahun 2020, dalam menyerap aspirasi masyarakat .

H.Husain Haenur dalam kegiatan resenya  mengatakan bahwa Virus Corona tersebut mengakibatkan perlambatan ekonomi, dan sektor informal yang paling merasakan dampaknya.dampak,” ujarnya.

Kepedulian tersebut kata politikus Partai Demokrat ini, diyakini akan menumbuhkan kebersamaan dan gotong royong dalam upaya pencegahan dan penanganan krisis perekonomian dampak Covid-19.

Di sela – sela menyerahkan bantuan sembako, H.Husain mengingatkan masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah, tetap menjaga jarak, tidak saling bersentuhan dan memakai masker guna memutus rantai penyebaran virus tersebut.

“Jika kita disiplin dan patuh dengan anjuran pemerintah, maka virus ini bisa dicegah dan situasi perekonomian nasional maupun di daerah ini dapat kembali normal. Meski nilai bantuan yang saya serahkan tidak seberapa, namun saya berharap dapat mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

Maink Salah satu warga desa Mammi penerima sembako mengatakan .” Sangat berterimah kasih kepada Pak Dewan Provinsi , H.Husain karena memiliki kepedulian kepada kami masyarakat desa Mami yang terdampak karena mewabahnya Virus Corona , apa lagi terjung langsung melakukan pembagian kepada kami di desa Mammi dan itu sangat bermamfaat bagi kami disini .” Ucap Maink

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close