DPRD Prov Sulbar

Anggota DPRD Sulbar berbagi Sembako ke Warga Kel Lantora Polman

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Anggota DPRD Prov Sulbar, H.Husain Haenur Komisi III ,Fraksi Demikrat turun tangan langsung  menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di kelurahan Lantora

Melalui bantuan sembako  legislator dari fraksi Demokrat ini berharap agar bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Kita tau dalam situasi sulit seperti ini, wajib saling bergotong-royong membantu satu sama lain. Terutama bagi masyarakat yang tidak mampu akibat dampak pandemi Corona,” ujar H.Husain Haenur.

H.Husain mengajak para pengusaha, relawan dan seluruh masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk bergandengan tangan bersama pemerintah guna meringankan beban ekonomi masyarakat pra sejahtera.

“Terkhusus mereka yang terdampak langsung pandemi covid- 19,” ujarnya.

Intinya kita berbuat saja apa yang bisa kita berikan bagi masyarakat. Karena dalam situasi dan kondisi seperti ini kedisiplinan dan kekompakan merupakan hal yang paling utama,” ujarnya.

Rukmi salah satu warga Lantora mengatakan .” Sangat bersyukur karena anggota Dewan Provinsi dari Mamuju , jauh – jauh datang ke Lantora , untuk membagikan sembako kepada warga Lantora yang kurang mampu , apa lagi ada Corona , kita tidak bisa kemana-mana karena peraturan pemerintah harus tetap di rumah .semoga Bantuan yang diberikan menjadi gudang pahala buat bapak Dewan H.Husain .” Doa Rukmi

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close