DaerahOlahragaPolitikSumateraSUMUT

Anggota DPRD Sumut BukaTurnamen R3 Cup di Langkat

Beritanasional.ID, Langkat – Rudi Alfahri Rangkuti, Anggota DPRD Sumut Fraksi PAN, membuka turnamen bola kaki BL Sport Managemen di Stadion Nur Cahaya, di Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut, Minggu (5/6/2022).

Usai melakukan pembukaan tunamen R3 Cup dengan tendangan bola pertama, Rudi Alfahri Rangkuti kepada awak media mengatakan, diharapkan dengan kegiatan olahraga ini, kedepanya dapat megurangi kejahatan narkotika. “Banyak manfaat kesehatan bagi tubuh dengan kegiatan berolahraga, seperti kegiatan sepak bola (bola kaki) sebut,” Rudi Alfahri Rangkuti.

Anggota DPRD Sumut Dapil Langkat-Binjai ini, yang juga sebagai Sekretaris Fraksi PAN Sumut, berharap, pertadingan sepak bola R3 (Relawan Rudi Rangkuti) Cup ini dapat berjalan dengan aman, tertif, lancar dan sukses.

Ketua panitia pertandigan R3 Cup, Heri mengatakan, pertadingan sepak bola Mini Soccer (6v6) ini merebutkan piala tropy dan dana pembinaan dari Pak Rudy Rangkuti. “Ada 32 tim yang bertanding. Pesertanya ada dari Kota Binjai dan dari beberapa kecamatan di Langkat,” sebut Heri. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button