DaerahJawa TimurOlahragaRagam

Anggota Kodim 0822 Bondowoso Olahraga Bersama

BeritaNasional.id, BONDOWOSO JAWA TIMUR-Guna menjaga kebugaran tubuh, Anggota Kodim 0822 Bondowoso bersama PNS melakukan jalan sehat yang dipimpin langsung oleh Pasiops Kodim 0822 Kapten Arm Edi Mulyono, Sabtu (4/2/2023).

Sebelum kegiatan jalan sehat dimulai, terlebih dahulu seluruh peserta melakukan senam peregangan dipimpin oleh Batiops Kodim 0822, Peltu Budi Hartono. Kemudian, dilanjutkan olah raga lari jalan santai dengan rute seputaran Alun-alun Bondowoso.

Pasi Ops Kodim 0822/Bondowoso Kapten Arm Edi Mulyono mengatakan, dalam menjalankan tugas sebagai Prajurit TNI, maka harus selalu menjaga fisik yang prima. Karena, kebugaran tubuh merupakan syarat utama sebagai seorang prajurit, guna mendukung tercapainya tugas pokok TNI, yaitu menjaga kedaulatan NKRI.

Lebih lanjut, Pasi Ops Kodim 0822/Bondowoso Kapten Arm Edi Mulyono menjelaskan, menjadi TNI itu harus selalu siap. Oleh karena itu setiap prajurit wajib menjaga kondisi kesehatannya. Sebab di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa dan mental yang kuat.

“Untuk menjaga kebugaran tubuh, maka kita mengadakan program pembinaan fisik yang kita laksanakan 3 kali dalam seminggu. Olahraga bagi prajurit sangat penting,” jelas Pasi Ops Kodim 0822/Bondowoso Kapten Arm Edi Mulyono.

Pewarta           :Samsul Arifin

Publisher         :Heru Hartanto

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button