DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Anggota Kodim Situbondo Ngepam di Pos Ketupat Semeru 2021

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Anggota Kodim 0823/01 Kota Serma Misja K. dan Serka Ony bersama Tiga Pilar Kecamatan Situbondo melaksanakan opersi Ketupat Semeru tahun 2021 di Pos Pengamanan Kota di Kelurahan Dawuan, Kecamatan Situbondo, Jumat (7/5/2021).

Kegiatan pengamanan Pos Pam Ketupat Semeru 2021 tersebut, dilaksanakan untuk mengantisipasi tindakan-tindakan kriminal menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. “Kita stambay di titik pantau maupun Pos Pam Ketupat Semeru,” jelas Serma Misja K.

Sebelum ngepam, sambung Serma Misja, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pasukan di depan Pospam Ketupat Semeru Jalan PB Sudirman yang dipimpin oleh AKP Efendi. “Dalam apel tersebut kita diberi arahan cara bertindak dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” jelasnya.

Humanis dalam memberi pelayanan terhadap masyarakat, kata Serma Misja, harus dilaksanakan dengan baik. “Peningkatan kewaspadaan diri dalam bertugas juga menjadi perioritas pada kegiatan ngepam ini. Selain itu, kita juga harus menjaga kondisi kesehatan dan tetap laksanakan 3M, agar terhindar dari penularan Covid-19,” tuturnya.

Adapun yang tergabung dalam Pos Pam Ketupat Semeru 2021, sebanyak 20 personil terdiri dari unsur Polri, TNI, Medis dan Dinas Perhubungan Kabupaten Situbondo.

“Personil pengamanan dari Kepolisian dipimpin oleh AKP Efendi bersama 12 anggotanya, Kodim 0823/01 Kota Serma Misja K dan Serka Ony, Dinas Kesehatan dipimpin oleh Sugeng beserta stafnya dan Dinas Perhubungan dipimpin oleh Darto dan 2 anggotanya,” pungkas Serma Misja.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button