DPRD Prov Sulbar

Anggota Komisi I DPRD Sulbar, A.Salehuddin gelar Reses di Desa Kenje Polman

Polman.Sulbar.Beritanasional.id– Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat A.Salehuddin Patajangi, menggelar Reses pertama diawal tahun 2020, setelah dilantik menjadi anggota DPRD Sulbar. 26 September 2020 tahun lalu, berlangsung di Desa Kenje, Kecamatan Campalagian Kab.Polman Provinsi Sulbar . Sabtu 25 Januari

Antusaias masyarakat kenje dalam kegiatan reses A.Salehuddin

Agenda resesnya tersebut, A.Salehuddin anggota Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Barat i, berdialog langsung dengan ratusan masyarakat Kenje Kec Campalagian Kab Polman dengan latar belakang pekerjaan yang berbeda.

“Ini adalah kegiatan yang berkeinginan untuk mendengarkan apa permasalahan masyarakat dan yang menjadi keinginan masyarakat,, menampung aspirasi masyarakat dan saya akan kawal apa yg menjadi prioritas masyarakat kenje. Ucap. A.Salehuddn.

Dialog bersama masyarakat, saat reses A.Salehuddin jemput aspirasi

Sejumlah masalah disampaikan oleh masyarakat dikesempatan itu.
Pada dasarnya masyarakat minta bantuan pengadaan ternak , bantuan modal usaha dan pengadaan mesin jahit . Jelas A.Saleh.

“Apa yang disampaikan saya kebetulan dipercaya sebagai Anggota Komisi I DPRD Prov Sulbar, akan memperjuangkan aspirasi dam mengawal aspirasi masyarakat .” Tegas A.Saleh

Pada kesempatan itu juga, politisi Partai Perindro tersebut, mengucapkan terima kasih, karena dipercaya oleh masyarakat terpilih sebagai anggota DPRD Sulbar.

“Ini amanah, saya wajib memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tutupnya. ( Av Yuni )

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close