DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Anggota Koramil 0823/05 Panarukan Situbondo Pantau HET Minyak Goreng Curah dan Kemasan

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. memerintahkan seluruh Babinsa jajaran Kodim 0823 Situbondo untuk melaksanakan pemantuan atau monitoring harga dan stok minyak goreng curah serta minyak goreng kemasan di wilayahnya masing-masing, Senin (30-05-2022).

Menindak lanjuti printah Dandim 0823 Situbondo, anggota Koramil 0823/05 Panarukan melakukan monitoring harga dan ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan di wilayah Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo.

Keterangan yang disampaikan Serka Edi anggota Koramil 0823/05 Panarukan mengatakan, hasil pantauan hari ini, harga dan stok minyak goreng curah di jual kepada konsumen seharga Rp 14.500 hingga 15.000 per satu kilogramnya. “Pengecekan harga minyak goreng curah dilakukan di Toko Faizah, Toko Damai dan Toko Adi Jaya,” jelas Serka Edi.

Selain itu, sambung Serka Edi, pihaknya juga melakukan pengecekan harga minyak goreng dalam kemasan di toko KPRI Guyub Rukun harga merk Bimoli Rp. 26.000 per liternya. “Untuk sementara ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan di wilayah Kecamatan Panarukan cukup banyak dan dapat memenuhi kebutuhan masyaraka,” tuturnya.

Mengenai harga, imbuh Serka Edi, sesuai dengan Harga Eceran Tertinngi sesuai dengan ketentuan pemerintah. “Semua toko di wilayah Kecamatan Panarukan menjual harga minyak goreng curah dan kemasan sesuai dengan HET,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button