DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Anggota Koramil 0823/08 Banyuputih Salurkan Obat Untuk Warga Isoman

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Kodim 0823 Situnondo melalui anggota Koramil 08 Banyuputih, salurkan bantuan obat-obatan untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing, Minggu (8/8/2021).

Bantuan obat-obatan tersebut diberikan kepada masyarakat Desa Sumberawaru, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo. “Pendistribusian paket 3 obat Covid -19 tersebut kita berikan terhadap masyarakat yang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus corona,” kata Peltu Sunardi Bati Tuud Koramil 08/Banyuputih.

Pendistribusian obat-obatan untuk masyarakat yang sedang isolasi mandiri itu, kata Peltu Sunardi, pihaknya didampingi oleh Babinsa Sumberanyar Sertu Ahmad Mulyono, petugas Puskesmas Banyuputih Ukik Hari Asmara, personil BKO Yonkav Praka Hendy, Prada Agus Budiarso dan Satgas Covid – 19 Desa Sumberwaru.

“Mudah-mudahan dengan adanya pendistribusian obat dan vitamin ini dapat segera membantu pemulihan dan kesembuhan sehatan warga yang sedang isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19. Kita juga menghimbau kepada warga isoman agar tidak keluar rumah dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pinta Peltu Sunardi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button