Daerah

Pemdes Beserta Masyarakat Desa Pagerwojo Siap Dukung PPKM

 

BeritaNasional. ID, Jombang – Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) level 4 . Bisa diterima oleh masyarakat, Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Masyarakat Desa Pagerwojo menyadari sepenuhnya segala kebijakan yang diterapkan oleh Pemerintah , semua bertujuan demi kebaikan dan keselamatan seluruh bangsa, karena pada dasarnya Pemerintah tentunya berkomitmen ingin memutus mata rantai Pandemi covid19. Salah satu upaya yang digalakkan adalah PPKM.

Upaya penerapan PPKM bukan tanpa dasar, mengingat sampai saat ini perkembangan virus Corona di Indonesia masih terus melonjak di beberapa daerah .

Khusus Pemdes, Desa Pagerwojo, bersinergi dengan tiga pilar, pihak kecamatan , Koramil dan Polsek saling bahu- membahu mensosialisasikan arti pentingnya PPKM bagi kehidupan masyarakat di masa Pandemi seperti sekarang ini . Kendati banyak menghadapi berbagai protes dan gejolak dari sebagian orang namun upaya ini harus tetap dilaksanakan demi kebaikan bersama.

Untuk mengurangi beban masyarakat akibat diterapkan nya PPKM level 4 di masyarakat . Terutama bagi warga yang terbiasa beraktifitas pada malam hari . Pihak Kecamatan Perak bekerja sama dengan Polsek dan Koramil setempat membagikan sembako kepada masyarakat , Berupa beras.

Kepala Desa Pagerwojo . Fathurrozi . Berharap semoga Pandemi covid 19 segera berlalu dari Indonesia agar DD / ADD bisa tertata lagi serta kelangsungan pembangunan bisa berjalan normal kembali.( Mukti Abadi )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button