DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Anggota Koramil 0823/10 Arjasa Dampingi Masyarakat Vaksin Covid-19

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR,- Anggota Koramil 0823/10 Arjasa Peltu Eko S beserta 3 anggota lainnya, dampingi masyarakat vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan dosis ke dua yang berlangsung di Puskesmas Arjasa, Kabupaten Situbondo, Senin (16/8/2021).

Penyuntikan vaksin Covid-19 Sinovac kepada masyarakat Desa Lamongan ini, berlangsung aman dan lancar. Tidak ditemui Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) terhadap peserta vaksin tersebut. “Vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Arjasa aman dan lancar,” jelas Anggota Koramil 0823/10 Arjasa Peltu Eko S.

Masyarakat yang mengikuti vaksinasi hari ini, kata Peltu Eko, sejumlah 140 orang. “Kami mendampingi vaksin masyarakat Desa Lamongan, Kecmatan Arjasa, Kabupaten Situbondo ini, atas perintah komando di atas dan pencatat perkembangan masyarakat yang di vaksin,” ujarnya.

Percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah binaan Koramil Arjasa, sambung Peltu Eko, harus didampingi oleh Babinsa desa setempat. “Babinsa sebagai pendamping harus bisa meyakini masyarakat jika vaksin aman dan halal. Selain itu, kita juga menghimbau kepada masyarakat yang habis vaksin agar tetap patuh dengan prokes Covid-19,” pungkas Peltu Eko.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button