DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosialTNI Dan Polri

Kompak, Tiga Pilar di Kecamatan Kendit Antar Obat Untuk Warga Isoman

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Anggota Koramil 0823/06 Kendit dan tenaga medis Puskesmas Kendit serta anggota Polsek Kendit mendistribusikan obat paket 2 dan paket 3 kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya akibat terpapar Covid-19, Senin (16/8/2021)

“Pendistribusian obat hari ini diberikan kepada 16 masyarakat di wilayah Kecamatan Kendit yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing. Dalam pendistribusian obat tersebut, kami didampingi tenaga medis Puskesemas Kendit, perangkat Desa Bugeman dan anggota Polsek Kendit,” kata Danramil Kendit melalui Batuud Koramil Kendit, Serka Rokum.

Sesuai dengan ketentuan, kata Serka Rokum, pasien yang melakukan isolasi mandiri akan dicatat dalam dokumen puskesmas atau desa setempat. “Pembagian obat akan disesuaikan pasien yang mengalami OTG dan atau pasien dengan gejala ringan,” jelasnya.

Kepada masyarakat yang ada dilingkungan RT dan RW, sambung Serka Rokum, apabila memang membutuhkan obat tersebut, silakan langsung menyampaikan ke Babinsa maupun Bhabinkamtibmas atau ke petugas-petugas puskesmas desa setempat.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button