DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosialTNI Dan Polri

Anggota Koramil 0823/10 Arjasa Serahkan Obat-Obatan Untuk Warga Isoter

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Anggota Koramil 0823/10 Arjasa bersama lintas sektor mendistrubusikan paket obat untuk 5 pasien Covid-19 yang menjalani isolasi terpusat (Isoter) di Puskesmas Arjasa, Desa Lamongan Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Kamis (5/8/2021).

Penyerahan obat yang dilakukan anggota Koramil Arjasa Peltu Eko S, anggota Polsek Arjasa Iptu Suratman dan Ipda Eko R, Petugas medis Puskesmas Arjasa Agus Prayitno S.gz. M.kes, Babinsa Desa Lamongan dan pasukan BKO Yonkav 3/AC Malang ini diterima langsung oleh 5 pasien Covid-19 yang sedang menjalani Isoter.

“Paket obat ini dari Kodim 0823 Situbondo yang didistribusikan ke jajaran koramil dan selanjutnya ke 5 orang yang tengah menjalani isoter di Puskesmas Arjasa,” terang Peltu Eko S, anggota Koramil 10 Arjasa

Lebih lanjut, Peltu Eko menjelaskan, distribusi obat-obatan untuk warga isoter ini baru tahap pertama dan akan disusul dengan distribusi tahap selanjutnya. “Dengan adanya bantuan obat-obatan ini, diharapan warga yang sedang menjalani isoter segera sembuh,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button