Hukum & KriminalMegapolitan

Protes PPKM Diperpanjang, Artis Dj Dinar Candy Setengah Bugil di Pinggir Jalan

BeritaNasional.ID, JAKARTA– Artis dan disjoki Dinar Candy memenuhi janjinya untuk memakai bikini di pinggir jalan. Tindakan itu dilakukan Dinar sebagai bentuk protes diperpanjangnya PPKM (Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Sebelumnya, Dinar memang sempat melontarkan ucapan akan melakukan protes dengan berbikini di jalan raya. Dinar membuktikan ucapannya ketika mengunggah aksinya itu pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Dinar tampak mengenakan bikini merah berdiri di pinggir jalan sembari memegang papan bertuliskan kalimat “Saya stres karena PPKM diperpanjang”.

“Warning!! Jangan tiru adegan ini!! Aku lagi cari pelampiasan lagi setres,” tulis Dinar Candy dalam keterangan fotonya.

Tak lama kemudian, unggahan Dinar berbikini sudah dia hapus. Menyisakan foto papan yang dia gunakan untuk aksi protes sebelumnya.

Namun, aksi Dinar itu sudah terlanjur jadi sorotan banyak orang. Polisi pun langsung bergerak menelusuri foto-foto Dinar.

“Kita cek dulu kebenarannya, apakah yang di video itu dia,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono saat dihubungi, Kamis (5/8/2021).

Dinar tidak menyebut di mana lokasi dia melakukan aksi nekatnya itu. Ada yang bilang Dinar melakukan aksinya di kawasan Lebak Bulus. Polisi setempat juga langsung bergerak cepat.

“Saya lihat di komentarnya itu ada yang bilang di pertigaan Lebak Bulus katanya. Tapi saya konfirmasi dengan teman-teman enggak ada yang tahu di situ,” kata Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ruslan Idris.

Polisi, kata Ruslan, sudah mencari informasi ke sejumlah rekan Dinar. Dari keterangan mereka, Ruslan mendapat info Dinar melakukan aksinya di Bali. Tapi, Ruslan masih terus menelusuri kebenaran informasi itu. (KontriBerNas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button