DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Anggota Koramil 0823/12 Suboh Gencar Lakukan Woro-Woro Prokes Covid-19

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Bertempat di Bengkel dan tempat cuci motor Jalan Buduan, Arak Arak, Desa Buduan Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Anggota Koramil 0823/12 Suboh melakukan woro-woro protokol kesehatan Covid-19, Rabu (26/5/2021).

Serda Fendik Babinsa Buduan Koramil 0823/12 Suboh, mengatakan bahwa, woro-woro yang yang dilakukan di tempat cuci motor Desa Buduan, Kecamatan Suboh ini, mengingatkan masyarakat agar tetap patuh terhadap prokes Covid-19.

“Imbauan ini untuk memberikan edukasi dan mengajak masyarakat pengunjung bengkel dan tempat cuci sepeda motor supaya selalu mematuhi Protkes Covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas keluar daerah maupun kota,” kata Serda Fendik.

Tak hanya itu yang disampaikan Serda Fendik, namun dia juga berpesan kepada masyarakat pengunjung bengkel dan tempat cuci motor agar ikut mensukseskan program vaksinasi Covid 19, khususnya di Wilayah Koramil 0823/12 Suboh.

“Kegiatan woro-woro Protkes Covid-19 ini bertujuan agar jumlah kasus positif menurun, angka kematian menurun dan kesehatan serta kesadaran masyarakat mematuhi prokes Covid-19 semakin meningkat,” pungkas Serda Fendik.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button