DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Anggota Koramil 14 Jatibanteng Sertu Justino Dacosta pantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Kantor Desa Sumberanyar, Kecamayan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Selasa (15/6/2021).

Vaksinasi Covid-19 dosis pertama kepada perangkat desa dan pelayan publik dan masyarakat lansia Desa Sumberanyar ini dilaksanakan oleh petugas vasinator Puskemas Jatibanteng dan didampingi oleh Amrozi, S.Kep, Ners Kepala Puskesmas Jatibanteng.

“Vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang disuntikan ke perangkat desa dan masyarakat lansia Desa Sumberanyar, Kecamatan Jatibanteng ini berlangsung aman dan lancar. Dari 35 peserta yang divaksin ada dua peserta yang tidak bisa vaksin, 1 orang riwayat sakit sesak napas dan 1 orang lagi tekanan darah tinggi,” jelas Babinsa Sumberanyar Sertu Justino Dacosta.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Sumberanyar Sabirin Ali, Babinkamtibmas Sumberanyar Bripka Eko Fery, Dr Ni Made Rai, Hostiana, S.Kep Ners, Faisol, Tiyas, Indah Kurnia Wati, S.Kep, Arkan S.Kep dan Tinggal, S.Keb.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button