DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Anggota Koramil 14 Jatibanteng Dampingi Tim Tracing Lakukan Tes Antigen

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul A mendampingi tim tracing Puskesmas Jatibanteng melakukan tes antigen kepada dua orang yang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Wilayah Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Senin (9/8/2021)

“Kami bersama Satgas Covid-19 Jatibanteng dan Tim Tracing Puskesman Jatibanteng melakukan rapid antigen terhadap dua warga yang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi Covid-19. Hasil dari tes antigen tersebut, negatif semua,” jelas Danramil Jatibanteng melalui Serma Samsul A, Batuud Koramil 0823/14 Jatibanteng.

Tes antigen ini, sambung Serma Samsul, disaksikan oleh Kepala Puskesmas Jatibanteng Amrozi, S.Kep, Ners, anggota Polsek Jatibanteng Bribka Haris dan Petugas surveilance Puskemas Jatibanteng Hostiana. “Mereka di rapid antigen, karena habis kontak erat dengan pasien Covid-19 dan mereka mengeluh batuk pilek,” kata Serma Samsul.

Tak hanya itu yang disampaikan Serma Samsul A, namun petugas juga menghimbau kepada mereka untuk sementara tidak kumpul dengan keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19. “Mereka kita imbau untuk tidak berkumpul satu rumah dengan saudaranya yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus corona,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button