DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Peduli, KSOP Kelas IV Panarukan Wilker Kalbut Bagikan Paket Sembako

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Panarukan, Wilayah Kerja Pelabuhan Kalbut bekerjasama dengan Pertamina Ship To Ship (STS) dan Pertamina Trans Kontinental (PTK) Pelabuhan Kalbut, Putra Raas Madura Kalbut dan HCP Kalbut, membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat nelayan dan pedagang yang terdampak pandemi Covid-19, Senin (9/8/2021).

Pembagian paket sembako tersebut langsung diberikan kepada nelayan dan pedagang yang berada di Pelabuhan Kalbut, Desa Semiring, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo. “Ini kali ke duanya KSOP Panarukan membagikan paket sembako kepada masyarakat nelayanan dan pedagang yang terdampak Covidi-19,” ujar Kordinator Tata Usaha (TU) KSOP Kelas IV Panarukan Situbondo Aziz Syam.

Lebih lanjut, Aziz Syam menjelaskan bahwa, pembagian paket sembako berupa beras, mie instan, telor dan minyak goreng, teh dan gula itu diberikan kepada masyarakat pedagang dan nelayan yang terdampak pandemi Covid-19. “Kami berharap bantuan tersebut bisa meringankan beben masyarakat nelayan dan pedagang,” harapnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Aziz Syam, namun dia juga mengatakan bahwa, pemberikan ratusan paket sembako ini, merupakan sikap dan bentuk kepedulian KSOP Panarukan, Pertamina Ship To Ship (STS), Pertamina Trans Kontinental (PTK) Pelabuhan Kalbut, Putra Raas Madura Kalbut dan HCP Kalbut kepada masyarakat yang menghadapi massa sulit di tengah pandemi Covid-19.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button