DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Anggota Koramil dan Polsek Sumbermalang Dampingi Warga Vaksin

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang bersama aparat terkait lakukan pendampingan Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung PKM Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Rabu (8/9/2021).

Vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan ke dua ini disuntikan kepada 61 orang masyarakat Kecamatan Sumbermalang dan disaksikan oleh Kepala Puskesmas Sumbermalang Hari Santoso, S. Kep. Ns, Camat Sumbermalang Buchari, Bripka Satris anggota Polsek Sumbermalang dan Serka Puji Santoso anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang.

“Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang disuntikan kepada 61 orang masyarakat Kecamatan Mangaran berlangsung aman dan lancar, tidak ditemukan tanda-tanda Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi,” jelas Serka Puji Santoso anggota Koramil 0823/16 Sumbermalang.

Selain melakukan pendampingan vaksinasi tersebut, sambung Serka Puji Santoso, pihaknya bersama anggota Polsek Sumbermalang juga melaksanakan imbuan protokol kesehatan Covid-19 kepeda peserta vaksin. “Sebelum memasuki area vaksinasi, mereka kita imbau untuk cuci tangan dan menggunakan masker dengan benar serta menjaga jarak,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button