DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Anggota Koramil Suboh Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT DD

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR,- Babinsa Koramil 0823/12 Suboh bersama Babinkamtibmas melakukan pengamanan penyaluran BLT DD tahap 9 tahun 2021 di Kantor Desa Ketah Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Jumat (08-10-2021).

Penyaluran BLT DD yang bertempat di pendopo kantor Desa Ketah ini, disaksikan oleh kepala Desa Ketah Anik Yanuarita, Babinsa Desa Ketah Serda Zainudin, Kasi Ekbang Anik Utari Hadiyati, anggota Polsek Suboh Aipda Deny, Ust Hariyadi pendamping desa serta Masyarakat penerima BLT-DD tahap 9 tahun 2021.

Keterangan yang disampaikan Serda Zainudin mengatakan bahwa, penerima BLT-DD ini adalah hasil Musyawarah Desa yang diusulkan oleh RT dan sudah di verifikasi oleh tim di desa agar tidak menerima bantuan lain. “Mereka yang menerima BLT DD tidak menerima bantuan lain dari pemerintah,” tutur Serda Zainudin.

Penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa ini, lanjut Serda Zainudin, dilakukan oleh Kepala Desa Desa Ketah Anik Yanuarita yang diberikan kepada perwakilan warga penerima manfaat. “Dalam penyaluran BLT DD di kantor Desa Ketah semuanya menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button