Jawa Tengah

Anggota Polres Tegal Kota Diberikan Vitamin C dan Neurobion Guna Meningkatkan Kekebalan Tubuh Dimasa Pandemi Covid-19

BeritaNasional.ID, Tegal – Sebagai bentuk kepedulian terhadap para anggota serta dalam upaya peningkatan kekebalan tubuh, Polres Tegal Kota menggelar pemberian Vitamin C dan Neurobion kepada anggotanya, Kamis (26/11/2020).

Kegiatan yang digawangi Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Tegal Kota, juga sebagai langkah nyata dalam mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan Polres Tegal Kota.

Dalam keterangannya, Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo menjelaskan tentang pelaksanaan kegiatan tersebut bersama Urkes Polres Tegal Kota untuk memberikan Vitamin C dan Neurobion agar dapat meningkatkan kekebalan tubuh para anggota.

“Upaya pencegahan terus kami gelar untuk mencegah penyebaran covid-19, sehingga anggota yang sedang melaksanakan pelayanan selain menggunakan alat pelindung diri (APD) sesuai protokol juga memiliki badan yang sehat.” ujarnya.

Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Tegal Kota akan menggelar kegiatan seperti ini secara berkala agar bisa dipantau kesehatan para anggota, sehingga dalam menjalankan tugas tetap fit dan fresh.

Polres Tegal Kota juga selalu menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, penggunaan masker serta face shield di lingkungan Mapolres dan menerapkan jaga jarak, tidak berkerumun serta menggunakan stiker dan banner yang ditempatkan di pelayanan masyarakat sebagai upaya mengingatkan anggota dan masyarakat tentang protokol kesehatan.*

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button