TNI Dan Polri

Anggota Polsek Baros Lakukan Pengamanan Serbuan Vaksinasi Di Kantor Desa Tamansari

BeritaNasional.ID Polres Serang Kota | Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan monitoring dan pengamanan giat Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan UPT Puskesmas Dosis 1 dengan target 250 orang bertempat di Kantor Desa Tamansari Kecamatan Baros, Sabtu (15/11/2021).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi sesuai anjuran pemerintah dalam penanganan covid 19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan menuju Herd Immunnity.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi tersebut dengan dosis 1 yang diprakarsai oleh Puskesmas Baros untuk Kecamatan Baros.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP menyampaikan kegiatan yang dilakukan Puskesmas Baros dalam rangka monitoring dan pengamanan giat vaksinasi upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan menuju Herd Immunnity sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang kondusif.

Kegiatan serbuan vaksinasi ini di hadiri tenaga nakes dari Puskesmas Baros, Anggota Polsek Baros Bripka Iskandar, Kepala Desa Tamansari Babay, dan peserta Vaksin.

Adapun pemakaian Vaksin dosis pertama:
– Jumlah daftar : 241 orang
– Jumlah yang di Vaksin : 229 orang
– Lolos skrining : 229 orang
– Tidak lolos skrining/Tunda : 5 orang
– Vaksinasi Dosis1 :229 0rang
-Vaksin Dosis2 : 7 orang

Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dgn masyarakat dapat memberikan rasa aman. (Biro BerNas Banten)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button