DaerahJawa Timur

Anggota TNI 0822 Dilibatkan Dalam Pengamanan Mudik 2023

Berita Nasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Sertu Nursalim Babinsa Koramil 0822/11 Tapen, Kodim 0822/Bondowoso ikut melaksanakan kegiatan pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran 1444 H/ 2023 M di Pos Pam Tapen Jalan Raya Bondowoso Situbondo.

Nursalim mengatakan, untuk membantu keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2023. Di Kabupaten Bondowoso ada beberapa titik Pos Pam Mudik (Alun-alun, Wringin, Tapen dan Maesan serta Ijen), Selasa (18/4).

Menurut Nursalim, saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota. Paling-paling agak ramai dikit karena orang yang pulang dan pergi kerja atau kendaraan dari dalam kota sendiri.

“Alhamdulillah situasi Pos Pam Tapen dalam situasi aman. Arus mudik saat ini belum terlihat ramai, semoga mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman, ” tuturnya.

Dikonfirmasi terpisah, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, seluruh anggota Koramil dilibatkan dalam pengamanan arus mudik secara bergantian setiap hari.

“Saya berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh. Supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik,” pungkas Dandim 0822.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button