ACEH

Pupuk Iskandar Muda Lepas 150 Peserta Mudik Bersama BUMN 2023

BeritaNasional.ID | Aceh Utara PT Pupuk Iskandar Muda melepas keberangkatan para pemudik yang ikut dalam program “Mudik Bersama BUMN 2023” dengan moda transportasi mini bus bertempat di Gapura Pupuk Iskandar Muda, pada Selasa (18 April 2023).

Pada tahun 2023 ini, BUMN mengusung tema mudik bersama bertajuk “Mudik Dinanti, Mudik di Hati Bersama BUMN 2023”.

Dalam kegiatan ini, PIM membuka tiga rute keberangkatan yaitu Krueng Geukueh – Medan, Krueng Geukueh – Banda Aceh, dan Banda Aceh – Lhoksukon. Total moda transportasi yang disiapkan sebanyak 15 (sepuluh) mini bus.

Dalam sambutannya, Direktur Operasi & Produksi PIM Jaka Kirwanto menyampaikan program ini merupakan bentuk bakti BUMN untuk mewujudkan perayaan mudik yang aman, nyaman, lancar, dan zero accident.

“Tentunya, kita berdoa untuk semua pemudik agar diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga di kampung halaman,” ucapnya. 

Pada event mudik tahun 2023 ini, PIM mempersiapkan dengan matang untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh peserta mudik 2023. Seluruh pemudik mendapatkan bingkisan berupa topi, kaos, snack untuk berbuka puasa, vitamin, dan sanitary kit.

Ini merupakan kedua kalinya PIM melaksanakan kegiatan Mudik Gratis. Sebelumnya pada tahun 2022, PIM memberangkatkan 30 peserta mudik dengan menggunakan 3 unit mini bus.

PIM akan terus berkomitmen dalam mendukung program Mudik Gratis Bersama BUMN untuk meningkatkan keselamatan para pemudik dan menekan kepadatan di jalan raya.

Kegiatan ceremony pelepasan peserta mudik ini turut dihadiri Kepala PT Jasa Raharja Lhokseumawe, Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, Muspika Kecamatan Dewantara, dan Jajaran SVP & VP Pupuk Iskandar Muda.(*fadhil)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button