DaerahJawa Timur

Dandim 0822 Bondowoso Berterimakasih Pada Wartawan

Berita Nasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Suhendra menggelar silaturahmi bersama dengan para wartawan yang bertugas di Kabupaten Bondowoso. Silaturahmi ini berlangsung di Makodim, Selasa (18/04/2024).

Komandan Kodim Suhendra dalam kesempatan tersebut mengatakan, pada soo hari ini kita dapat berkumpul, prinsipnya saya selaku Dandim Bondowoso. Intinya saya disini pengen nambah saudara, dan teman.

“Profesi pers merupakan satu pekerjaan mulia. Pahlawan dalam mengungkapkan kebenaran sehingga, tugas kami disini menjaga stabilitas dan kondisibilitas daerah. Karena saat ini media sosial berperan penting dalam setiap perkembangan di erah sekarang Ini,” ujarnya.

Sehingga diharapkan dukungan dari rekan-rekan pers. Tolong dukung kami sebagai aparat TNI dan kami akan berusaha menjaga stabilitas dan kondisi yang baik di Kabupaten Bondowoso.

“Tugas kita adalah meredam situasi dalam menjaga agar daerah kita aman. Peran insan pers memberitakan berita yang mendinginkan situasi. Itulah tugas kita bersama kedepan,” pintanya.

Dikatakan, pada prinsipnya kami sebagai TNI bertugas sebisa mungkin dan tidak arogan ditengah masyarakat. Serta tidak ada namanya lagi arogan dan lebih dekat dengan masyarakat, untuk menjaga citra TNI dalam mengabdi kepada masyarakat.

Terima kasih atas kehadiran teman-teman Insan pers dalam kegiatan ini. Pintu Kodim 0822/Bondowoso terbuka lebar dalam menjaga tali silaturahmi kami dengan rekan-rekan wartawan dalam menjy tugas kami kedepan.

Pewarta : Zainul Muhaimin

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button