Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Anggota Trantib Kecamatan Kabat, Dilantik Jadi Pj Kades Gombolirang

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Kekosongan jabatan kades di Desa Gombolirang, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur, sejak Senin (22/1/18) pukul 11.00 WIB telah terisi. Staf Kecamatan Kabat bagian Trantib, Suroso resmi dilantik oleh Camat Kabat sebagai Pj Kades Gombolirang.

Setelah dilantik, Suroso menyatakan, penunjukan terhadap dirinya merupakan sebuah tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik. “Saya akan berusaha melaksanakan tanggung jawab ini demi kemajuan Desa Gombolirang. Intinya saya akan berusaha memperbaiki di dalam dulu,” aku Suroso.

Salah satunya, tambahnya, dengan mengisi jabatan Kaur Kesra yang hingga saat ini masih kosong. “Nanti akan saya ambilkan dari dusun-dusun. Biar nanti tim yang menentukan pemilihan kaurnya,” tandasnya.

Berbagai perubahan demi kemajuan Desa Gombolirang disampaikan Suroso. Sebab menurut Suroso, Desa Gombolirang termasuk desa paling tertinggal se Kecamatan Kabat. Program smart kampung yang sudah berjalan di desa-desa lain, ternyata di Desa Gombolirang masih menjadi khayalan warga saja.

Sehingga Suroso berjanji, selama dirinya menjabat akan berusaha maksimal untuk mewujudkan smart kampung. “Insya allah di tahun 2018 ini smart kampung sudah bisa terwujud. Dengan adanya smart kampung, mudah-mudahan bisa membawa Desa Gombolirang semakin maju dan berkembang,” janjinya. (red)

Caption : Suroso, Pj Kades Gombolirang Kecamatan Kabat

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close