Daerah

Mujiono, Warga Bajulmati Penderita Penyakit Jantung dan Paru-Paru Ini Butuh Butuh Uluran Tangan

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Ekonomi cukup berpengaruh pada kehidupan seseorang. Walau bukan satu-satunya penentu kebahagiaan seseorang, kemakmuran tetap akan berpengaruh besar.

Seperti yang dialami warga Desa Galekan Bajulmati RT 02 RW 05 Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangj, Jawa Timur, Mujiono. Dengan kondisi ekonomi yang benar-benar memprihatinkan, Sujarno berjuang melawan penyakit yang terus menggerogoti tubuhnya.

“Sudah cukup lama Mujiono mengidap penyakit itu. Apalagi sudah komplikasi penyakit jantung dan paru-paru,” tutur warga Desa Bajulmati, Kariyono (45), Senin (22/1/18).

Ditambahkannya, ekonomi Mujiono yang betul-betul memprihatinkan mengakibatkan Mujiono tidak bisa berobat. “Jangankan untuk berobat Mas, untuk makan sehari-hari saja kesulitan,” tandas Kariyono.

Maka dari itu, Kariyono sebagai tetangga Mujiono, sangat berharap bantuan pemerintah untuk memperhatikan salah seorang warganya ini. Mujiono sangat membutuhkan pengobatan untuk penyakitnya itu. “Kasihan Mas, saat ini kondisinya semakin memprihatinkan. Maka dari itu kami berharap bantuan pemerintah atau siapa saja yang peduli dengan kondisi Mujiono,” harap Kariyono. (red)

Caption : Mujiono, warga Desa Bajulmati penderita komplikasi penyakit jantung dan paru-paru

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close