GorontaloHeadlinePolitik

Anies Baswedan Jadi Capres dari Partai Nasdem, Hamim Pou : Kami Tegak Lurus dengan Ketua Umum

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) yang akan didukung pada Pilpres tahun 2024 yang akan datang.

Gubernur DKI Jakarta itu diumumkan secara langsung menjadi Capres oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada acara Deklarasi Calon Presiden Republik Indonesia Partai Nasdem yang di gelar di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022).

Keputusan Ketua Umum Partai Nasdem ini didukung penuh oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo Hamim Pou. Hamim Pou menyatakan bahwa sebagai kader Partai Nasdem sikapnya akan tegak lurus terhadap keputusan Ketua Umum Partai Nasdem.

“Sikap kami sebagai kader Partai Nasdem di Gorontalo adalah harus patuh tegak lurus dengan keputusan ketua umum dan kami siap untuk memenangkan Pak Anies Baswedan,”ucap Hamim saat diwawancarai awak media, Rabu (5/10/2022).

Hamim juga menegaskan bahwa seluruh kader Nasdem Gorontalo harus solid dalam mendukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024 nanti.

“Karena ini merupakan aspirasi dari rakyat dan kader Nasdem maka harus didukung dan dimenangkan,”ujar Hamim

Adapun jika ada kader Partai Nasdem yang tidak setuju dengan keputusan partai tersebut maka Hamim mempersilahkan keluar dari Partai Nasdem.

“Perbedaan pendapat itu wajar. Tapi sebagai kader harusnya tegak lurus dengan keputusan ketua umum. Jika tidak setuju, maka dipersilahkan keluar dari partai,”tandasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button