Sulbar

Antipasi Covid-19, Anggota DPRD Kab Polman Sulbar Komisi II H.Suardi , lakukan Penyemprotan Disinfektan

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Langkah antisipasi penyebaran virus corona anggota Komisi II DPRD kab Polman H.Suardi Fraksi Gerindra melakukan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan dusun Lemo Gamba Desa Barumbung Kec .Matakali

Pemuda sukrealawan penaganan covid -19 desa Lemo Gamba desa Barumbung kec Matakali kab Polman Sulbar ( foto Yunibernas)

H.Suardi mengatakan penyemprotan cairan desinfektan ini merupakan upaya secara swadaya yang diinisiasi oleh Pemuda warga dusun Lemo Gamba dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 agar tidak menyebar di Desa Barumbung .” Kata H.Suardi.

” Ada 170 rumah warga yang akan disasar oleh 20 pemuda sukarelawan penanganan Covid -19 dusun Lemo Gamba desa Barumbung yang dikomandoi langsung ketua Sukarelawan Abd Hamid , selain menyasar Rumah warga , Rumah ibadahpun tak luput dari penyemprotan Disenfektan. ” Jelas H .Suardi yang didampingi oleh Rifa salah satu tokoh masyarakat desa Barumbung.

Lanjut H.Suardi mengatakan , Sebelumnya para pemuda Sukarelawan Penanganan Covid -19 , datang kerumah , berkoordinasi ,berdiskusi dengan keinginan mereka melakukan kegiatan ini , sebagai perwakilan Rakyat yang duduk di Dewan ,dirinya menyambut baik dan memberikan Support kepada mereka.” Terang H.Suardi.

Rifai salah satu tokoh masyarakat yang mendampingi H.Suardi mengatakan , selain pelaksaan penyemprotan Disenfektan ini , kami juga me gajak warga desa Barumbung agar lebih cinta lingkungan dengan pola sehat termasuk menyediakan sara cuci tangan dihalaman rumah penduduk , untuk lebih mengefektifkan pemutusan oenyebaran Covid-19.” Kata Rifai

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button