DaerahSulawesi

Bank Sulselbar Cabang Soppeng Himbau ASN Transaksi Melalui ATM

BeritaNasional.ID, Soppeng – Bank Sulselbar Cabang Soppeng mengimbau nasabah khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk transaksi keuangannya melalui ATM maupun Mobile Banking pada tanggal 1 April 2020 nantinya terkait penerimaan gaji.

Langkah itu dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang masih agresif hingga kini. Asfan mengatakan “Virus ini sudah pandemi dan berbahaya, di lain sisi pelayanan harus tetap jalan tapi tidak mungkin kami mau melihat banyak nasabah datang transaksi di teller. Kesehatan Nasabah menjadi prioritas kami .Ini terkait physical distance,” ujarnya.

Walaupun seperti itu, pelayanan melalui teller tetap dibuka hanya saja jam operasional yang sampai pukul 14.00  WITA, pihak Bank Sulselbar Cabang Soppeng juga sudah menyiapkan tempat cuci tangan dan antiseptic untuk setiap nasabah yang datang sehingga tindakan mitigasi pencegahan awal telah dilakukan oleh bank.

Menurut Asfan, BSSB Soppeng terus menghimbau untuk lebih menggunakan dan memanfaatkan fasilitas ATM dan Mobile Banking apalagi untuk pembayaran tagihan PLN, PDAM, Pulsa dan Pajak sekarang lebih mudah dengan adanya mobile banking. (*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close