TNI Dan Polri

Antisioasi Covid-19, Korem 142/Tatag Berbagi Masker

Sulbar.Beritanasioanl.id –Sederet kegiatan telah banyak dilakukan guna memutus rantai wabah covid 19, mulai dari ajakan untuk tinggal dirumah, atur jarak fisik, cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan gunakan Masker, namun tidak sedikit pula masyarakat kurang disiplin dalam penerapan himbauan Pemerintah ini , Khususnya pada penggunaan masker ketika keluar dari rumah.Mamuju 5 Mei 2020.

Nampak terlihat dijalur umum kota Mamuju, banyak pengguna jalan tidak menggunakan masker Khususnya kendaraan roda dua.

Melihat kondisi seperti ini, beberapa orang personel Korem 142/Tatag terjun langsung membagikan Masker dan menghimbau agar segera menggunakan masker apabila keluar rumah.

Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si ketika dihubungi mengatakan, sangat diharapkan kesadaran masyarakat secara individu untuk mematuhi setiap himbauan Pemerintah.

” Personel TNI dari Korem 142/Tatag baru saja usai membagikan masker kepada pengguna jalan, karena masih banyak terlihat dijalan tidak menggunakan masker ” kata Kapenrem.

Ketika ditanya oleh media berapa jumlah masker yang dibagikan hari ini, Kapenrem mengatakan, Masker yang dibagikan cukup banyak dan pembagiannya menyebar dibeberapa lokasi dalam kota Mamuju.

” Personel bagi Masker dibeberapa tempat, dan kita Khususkan bagi pengguna jalan ” Ucap Mayor Inf. Ahmad

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close