Daerah

Peduli Covid-19, PT. GSD Berbagi Paket Sembako

Beritanasional.id – PT. GSD, anak perusahan PT. Telkom yang bergerak dan menangani langsung security Telkom membagikan paket sembako ke tukang becak yang biasa mangkal disekitaran kantor Telkom di Jalan Andi Isa Kota Parepare.

Pembagian paket sembako tersebut menurut chief operation PT. GSD yang juga penanggung jawab kegiatan tersebut. Abd Hakim mengatakan, ini dilakukan sebagai bentuk perhatian pihaknya kepada warga yang kurang mampu ditengah Pandemik covid-19.

“Ini bentuk kepedulian Telkom Property terhadap masyarakat sekitar, yang telah melakukan pembagian sembako melalui garda terdepan Satpam Witel Sulselbar BERBAGI, jadi sebanyak 75 kantong sembako yang isinya beras, minyak goreng, gula, susu, dan indomie diberikan kepada para pensiunan telkom, tukang becak sekitar kantor, dan tetangga rumah anggota security yg berhak di bantu” ungkap Abd Hakim.

Sementara itu penanggung jawab Telkom peduli terdampak covid-19 yang juga General Manajer Wilayah Telekomunikasi sulselbar Sidik widodo mengatakan apa yang dilakukan anak perusahaan PT. Telkom yang bergerak khusus pada penyediaan Jasa Satpam merupakan hal yang sangat baik. “nah tentu ini sangat baik untuk berbagi sesama ditengah kondisi seperti ini, intinya kita di Telkom selalu mau ada untuk masyarakat,” selaku pucuk Pimpinan di Wilayah teritorialnya, selalu mengingatkan di setiap video konfrensi berpesan “agar selalu mencuci tangan, jaga jarak 1-2 meteran, safety selalu dengan APD, dan tidak usah keluar rumah jika tidak perlu, jaga kesehatan dan kondisi. tegas Sidik Widodo

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button