Jawa TimurProbolinggo

Antisipasi Gangguan Kamtib Jelang Pemilu, Kasat Binmas Polres Probolinggo Kunjungi Rutan Kraksaan

BeritaNasional.ID, KRAKSAAN JATIM– Rumah Tahanan Negara Kelas II B Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menerima kunjungan kerja dari Polres Probolinggo pada Rabu (6/12) siang. Kunjungan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Probolinggo, Iptu Purwo Sudar Utomo dalam rangka koordinasi pencegahan gangguan kamtib menjelang Pemilu tahun 2024.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ka. KP Rutan Kelas IIB Kraksaan, Zainol Hasan dan Kasubsie Pengelolaan M.Yasin Zaini dengan suasana santai di Gazebo Rutan Kraksaan.

Iptu Purwo menyampaikan bahwa tujuan jajaran Binmas Polres Probolinggo berkunjung selain untuk memperkuat sinergitas antar aparat penegak hukum juga merupakan bentuk kesiapan jajaran Polres Probolinggo dalam membantu pengamanan dan pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Kraksaan jelang Pesta Demokrasi yang semakin dekat.

“Terimakasih atas sambutan yang diberikan Rutan Kraksaan, tujuan kami kemari selain untuk memperkuat sinergi antara rutan dan polres juga untuk memberikan bukti nyata dalam membantu pengamanan seandainya terjadi gangguan kamtib”, terang Iptu Purwo.

Selain itu Kepala Kesatuan Pengamanan, Zainol Hasan yang menyambut langsung jajaran Polres Probolinggo menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi atas tujuan Kasat Binmas berkunjung ke Rutan Kraksaan.

“Terimakasih pak kasat atas kunjungannya, semoga tujuan kita dalam mewujudkan keamanan diwilayah Kabupaten Probolinggo khususnya di dalam Rutan dapat tercapai dan berjalan dengan baik”, jelas Zainol Hasan.

“Mudah-mudahan sinergi yang terjalin antara jajaran Rutan Kraksaan dan Polres Probolinggo semakin solid”,imbuhnya.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button