Selamat atas Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRK Aceh Besar, Masa Jabatan 2019-2024
DaerahRagam

Apel Akbar Triwulan Diwarnai Pengobatan Gratis di Kecamatan Rogojampi

Agar Semua Sehat, Fresh, Silaturahmi dan Ramah Tamah Terjaga, Bisa Komunikasi, Mempererat, Memantapkan Konsolidasi dan Koordinasi

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Rutinitas hari Senin di Kantor Kecamatan Rogojampi selalu ramai karena ada apel bersama. Dalam setiap Apel yang digelar seminggu sekali ini melibatkan ASN dan pejabat lainnya yang masuk di wilayah Kecamatan Rogojampi. Sedikitnya 75 orang yang hadir setiap hari senin.

Namun pada Senin (7/1/19) ini ada yang berbeda. Untuk kesekian kalinya Kecamatan Rogojampi mengadakan kegiatan apel akbar dan pengobatan gratis setiap tri wulan dengan melibatkan Forpimka Rogojampi, kepala desa se kecamatan, perangkat desa, Danramil dan Kapolsek yang memenuhi halaman kantor kecamatan sejak pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Apel akbar yang di pimpin Camat Nanik Machrufi ini dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. Peserta upacara yang hadir terhitung kurang lebih 300 orang, dengan tujuan bisa merefresh semua pejabat, ASN (Aparatur Sipil Negara), dan seluruh stakeholder yang berada di wilayah Kecamatan Rogojampi, agar otak, hati tetap fresh dan bisa bekerja dengan semangat. Sesuai yang di jelaskan Camat Rogojampi Nanik Machrufi, kegiatan ini diadakan tiga bulan sekali, dengan tujuan merefresh semua anggota dan pejabat serta stakeholder yang ada, juga ada pengobatan gratis agar semua sehat, silaturahmi, ramah tamah, bisa komunikatif, mempererat memantapkan konsolidasi dan kordinasi, karena kegiatan ini sudah rutin dilakukan bertahun tahun, sejak tahun 2017 hingga sekarang.

Harapan Nanik tidak cukup begitu saja, akan tetapi dia minta kepada seluruh audien harus lebih bersemangat lagi.

“Jangan sampai pekerjaan tidak selesai, tidak boleh ada PR, jangan sampai meninggalkan pekerjaan. Pekerjaan di awal tahun 2019 buka lembaran baru harus lebih ditekankan untuk menyelesaikan sesuai aturan dan karena kita mengikuti revolusi digital yang semua serba e-goverment, seluruh perangkat harus terus belajar belajar dan belajar. Karena ASN ini adalah ujung tombak pemerintahan perubahan di masyarakat untuk bisa mandiri, maju dan sejahtera,” tegas camat yang terkenal dengan multi talent an tidak bisa di remehkan ini.

Kegiatan apel akbar dan silaturrahmi ini juga di dukung penuh oleh Kapolsek Rogojampi AKP Agung Setyo Budi, Danramil yang diwakili Pelda Samsun Hadi. Bahkan Kapolsek Agung Setyo Budi juga ikut menegaskan terkait dengan situasi kondisi Rogojampi.

“Sangat terkesan, menyentuh dan pembelajaran untuk kita semua yang hadir. Kita harus saling mendukung satu dengan yang lainnya, tiga pilar harus bersinergi untuk mencapai Rogojampi lebih baik,” ungkap AKP Agung tak kalah semangatnya.

Hal serupa juga disampaikan Danramil yang diwakili Pelda Samsun Hadi. “Saya bangga dengan kegiatan yang mempererat tali silaturrahmi seperti ini, seperti saudara, punya rasa saling memiliki atas wilayah Rogojampi. Saling menjaga, menjaga nama baik Rogojampi bareng bareng agar supaya wilayah Rogojampi tetap Aman dan Kondusif, Semangaaaattttt,” seru Pelda Samsun. (Oni)

Caption : Situasi apel rutin tri wulan dan pengobatan gratis di Kecamatan Rogojampi

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close