DaerahPolitik

Pengurus DPC & PAC PDI Perjuangan Banyuwangi Bertolak ke Jakarta

Ikuti Rakornas & Hadiri Perayaan HUT ke-46 PDI Perjuangan

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banyuwangi memberangkatkan jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) ke Ibu Kota Jakarta Senin (7/01/19) malam. Keberangkatan mereka ke Jakarta dalam rangka Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) PDI Perjuangan. Rombongan dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi selain pengurus harian juga pengurus PAC seluruh Kabupaten Banyuwangi.

Menurut ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi I Made Cahyana Negara SE, Rombongan DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi berangkat ke Jakarta penggunakan armada bus. Selain mengikuti Rakornas, rombongan dari Banyuwangi ini juga menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan yang ke-46 tahun.

Dikatakan Made Cahyana Negara, rombongan yang berangkat berjumlah 25 orang. Mereka perwakilan dari pengurus PAC seluruh Kabupaten Banyuwangi.

“Untuk pengurus PAC, mereka menghadiri acara HUT PDI Perjuangan ke-46 tahun. Sedangkan pengurus harian DPC dan anggota dewan dari PDI Perjuangan, selain mengikuti acara HUT PDI Perjuangan ke-46, juga mengikuti acara Bimbingan Teknis (Bimtek),” terang Made yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Banyuwangi ini.

Kegiatan Rakornas dan Bimtek tersebut diadakan pada hari Rabu sampai dengan Jum’at (09-11/1/19). Rombongan partai abangan ini berangkat dari Banyuwangi sekitar pukul 21.00 WIB.

“Semoga rombongan selamat sampai tujuan dan pulangnya juga dalam keadaan selamat. Selanjutnya bisa menerapkan ilmu yang didapat dari Rakornas dan Bintek yang mereka lakoni,” harap Made. (Oni)

Caption : Rakornas & HUT Ke-46. Situasi keberangkatan pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi ke Jakarta

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close