Kalimantan Barat

Apel Jam Pimpinan, Ini Arahan Wakapolres kepada Anggota Polres Sekadau

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolres Sekadau AKBP Suyono, melalui Wakapolres Kompol Hoerrudin mengambil apel jam pimpinan yang dihadiri para PJU dan seluruh anggota Polres Sekadau, Senin (9/10/2023) pagi.

Apel jam pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Senin ini, tidak hanya diisi dengan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya. Wakapolres menggaris bawahi pentingnya memahami serta menerapkan nilai-nilai yang terkandung dari Tribrata dan Catur Prasetya.

“Tribrata dan Catur Prasetya bukan sekadar kata-kata yang diucapkan, melainkan prinsip-prinsip yang harus dijadikan pedoman dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian,” kata Wakapolres Sekadau.

Wakapolres Sekadau juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan satu Minggu sebelumnya.

“Terima kasih atas dedikasi dalam menjalankan tugas. Tugas kepolisian tidaklah mudah, oleh karena itu, persiapkan diri baik secara fisik maupun mental untuk menghadapi tugas-tugas yang semakin berat ke depan,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres juga menegaskan pentingnya menjaga soliditas dan kerjasama antar personel Polres Sekadau serta menghindari segala bentuk pelanggaran.

“Kami berharap agar soliditas dan kerjasama di antara kita tetap terjaga dengan baik. Hilangkan semua bentuk pelanggaran dan tingkatkan profesionalisme serta kualitas tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tegas Wakapolres Sekadau.

Menurut Wakapolres Sekadau, integritas dan moralitas juga menjadi nilai yang penting dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

“Tidak hanya pada profesi kita sebagai anggota Polri, dalam agama kita juga diwajibkan untuk meninggalkan keburukan. Maka dari itu jaga integritas dan moralitas kita sebagai abdi negara,” pungkasnya. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button