TNI Dan Polri

Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2020, Kapolda Sulbar Minta Pelayanan Terbaik Seluruh Personil

Sulbar.Beritanasional.id – Menjelang puncak perayaan tahun baru 2020 malam nanti, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) menggelar apel kesiapan bersama Polresta Mamuju, Selasa (31/12/19).

Apel kesiapan yang dilaksanakan di lapangan apel Polresta Mamuju ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dihadiri para Pejabat Utama, Kapolresta Mamuju, Kepala Jasa Raharja dan seluruh personil yang dilibatkan.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan apel kesiapan ini adalah upaya kesiapan bersama Polda bersama jajarannya dan seluruh pihak terkait lainnya dalam menjamin keamanan dan ketertiban di malam puncak tahun baru 2020.

“Kami siap memberikan pelayanan dan menjamin keamanan dimalam puncak tahun baru 2020,” tutur Kabid Humas.

Sementara itu, Kapolda Sulbar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil yang sampai saat ini terus memberikan dedikasinya dalam menjaga kamtibmas yang tetap kondusif.

Orang nomor satu di Kepolisian Sulawesi Barat ini juga meminta kerjasama dan sinergitas seluruh personil maupun pihak terkait lainnya tetap dijaga demi harkamtibmas yang tetap kondusif, kali ini dimalam puncak malam tahun baru kita akan kembali diuji untuk memperlihatkan pelayanan terbaik.

Jangan sampai kerana kesalahan sedikit, pelayanan kita yang sudah baik malah terhapus kerenanya. Intinya kita berikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat.

“Saya yakin melalui sinergitas dan kekompakan kita bersama keamanan dan ketertiban akan terus terjaga dengan baik,” tutur Kapolda.

Diakhir kesenpatannya, Kapolda menyampaikan bahwa Kapori akan berkunjung ke Sulbar dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kerja, mudah-mudahan kedatangan beliau nantinya akan memicu semangat yang lebih baik, Tandas Kapolda.

Usai apel kesiapan, Kapolda Sulbar dan seluruh rombongan juga melakukan pengecekan ke posko-posko pengamanan dan pelayanan yang ada dikota Mamuju guna mengecek kesiapan seluruh personil dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Humas Polda Sulbar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button