Sulawesi

Aras Aklamasi Pimpin PTMSI Sulsel, Ketua PTMSI Soppeng Andi Etti Ucapkan Selamat

BeritaNasional.ID, Makassar – Anggota DPR RI, H. Muhammad Aras terpilih kembali memimpin Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Selatan Periode 2019-2024.

Anggota Komisi V DPR RI ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi di Hotel LA’RIZ Wthree Jl. Lagaligo Makassar, Sabtu (28/12/2019).

“Selamat atas terpilihnya Bapak Aras sebagai Ketua PTMSI Provinsi Sulawesi Selatan. Sukses selalu dalam mengembang amanah,” ujar Ketua PTMSI Soppeng, Andi Nurhidayati Zainuddin, Sabtu (28/12/2019) malam.

Andi Etti sapaan akrab  Andi Nurhidayati Zainuddin yakin Ketua PPP Sulsel ini mampu membesarkan PTMSI secara organisasi dan  mampu melahirkan atlet tenis meja yang berprestasi di Sulawesi Selatan.

“Beliau (Aras) adalah orang yang tepat memimpin PTMSI Sulsel. Di tangan Pak Aras Kami yakin PTMSI dapat menjadi wadah yang mampu membimbing dan melahirkan atlet teknis meja di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Anggota DPRD Sulsel ini berharap, Aras fokus melakukan program pencarian bibit atlet tenis meja yang dapat mengharumkan nama Sulawesi Selatan di kancah nasional.

“Kita perlu memperbanyak turnamen untuk mencari bibit atlet tenis meja, kita harus fokus pada pembinaan usia anak-anak dan remaja ke depan. Dan Kami yakin Pak Aras punya visi yang akan membesarkan PTMSI Sulsel,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel itu.(Kifli)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close