Daerah

Artis Danang Academy Ajak Warga Glenmore Menangkan Budhe Khofifah-Emil Dardak

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Artis asal Banyuwangi yang kini mulai go internasional, Danang Academy menjadi magnet tersendiri dalam acara deklarasi “Gebyar Kemenangan Pasangan Calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Calon Wakil Gubernur Emil Elistianto Dardak”, pada Senin (19/2/18). Lapangan Desa Sepanjang, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur yang menjadi pusat deklarasi ini berubah menjadi lautan manusia.

Sebelum tampil melantunkan lagunya, Danang meneriakkan yel-yel serta mengajak massa untuk memenangkan Budhe Khofifah (Cagub Khofifah Indar Parawansa). “Ayo kita bersama-sama menangkan Budhe Khofifah yaaa…!!!!,” bakarnya. Selain Danang, tampil juga menghibur massa yang terdiri dari anak muda, orang tua dan pria wanita itu artis lokal Banyuwangi Rozi Abdillah dan artis-artis lainnya. Tak pelak massa pun semakin larut dalam goyangan ditengah lapang pada siang hari itu.

Michael Edy Hariyanto selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi yang hadir menyapa lautan massa merasa sangat terharu dan sangat bangga karena mereka begitu antusias memberikan dukungannya kepada pasangan Cagub dan Cawagub Kofifah Indar Parawansa-Emil Dardak.
“Saya bangga dan terharu sekali, ternyata di Glenmore ini saya punya banyak saudara,” seru Michael seraya mengepalkan tangannya.

Acara gebyar kemenangan pasangan Cagub Khofifah Indar Parawansa dan Cawagub Emil Elistianto Dardak ini dimotori oleh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Fathan, dan Komunitas Pendukung Khofifah (KPK ) Kecamatan Glenmore, serta didukung para kader dan simpatisan Partai Demokrat. Terlihat hadir, Kades Sepanjang Rojikin dan beberapa Kades lainnya. Dalam kesempatan ini, baik Michael maupun Rojikin secara simbolis memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Saat menyapa ribuan massa yang memenuhi lapangan Desa Sepanjang, Glenmore, Michael menyampaikan alasan kenapa dirinya bergelut di dunia politik dan mau menjadi nahkoda DPC Partai Demokrat di Banyuwangi. “Sebenarnya kita semua tahu bahwa didunia politik ini tidak ada gajinya. Tapi saya tertarik berpolitik karena saya bisa berbuat serta ikut memikirkan kesejahteraan masyarakat melalui Partai Demokrat. Visi misi saya hanya ingin berjuang mensejahterakan masyarakat Banyuwangi,” lontarnya disambut gegap gempita ribuan massa.

Untuk itu, lanjut Michael, dia mengajak bersama-sama masyarakat untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Calon Wakil Gubernur Jatim Emil Elistianto Dardak. Seketika ajakan ketua DPC Partai Demokrat yang juga pengusaha itu disambut dengan yel yel kemengan serta diamini oleh ribuan massa yang hadir memadati lapangan Desa Sepanjang, Glenmore.

Tentang mengapa dirinya getol mengkampanyekan Paslon Khofifah- Emil Dardak, dikatakan Michael karena partainya menjadi salah satu pengusung. “Sehingga saya bersama bapak-bapak dan ibu-ibu serta saudara-saudara semuanya wajib memenangkan Bu Khofifah menjadi Gubernur Jawa Timur. Terlebih Ibu Khofifah ini dikenal sangat perhatian sekali terhadap kesejahteraan rakyat, dan selain itu Ibu Khofifah ini adalah Ketua PP Muslimat,” teriak Michael.

Di akhir sambutannya, berpesan kepada massa agar tidak asal dalam memilih pemimpin. “Jangan hanya karena iming-iming uang 50 ribu tetapi kita bakal menyesal selama 5 tahun nantinya,” pungkasnya. (Hakim Said)

Caption : Danang Academy saat menghibur ribuan massa di lapangan Desa Sepanjang sambil tak lupa mengajak memenangkan Budhe Khofifah

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close